Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK YANG DI MODERASI OLEH SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Abstract  pdf
Sari Atul Hilaliyah
 
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 PENGARUH NILAI, KUALITAS PELAYANAN, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Abstract  pdf
Timotius Hendra
 
Vol 3, No 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016 PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Alfamart Di Kota Malang) Abstract
Dinastya Saraswati, Achmad Fauzi, Srikandi Kumadji
 
Vol 5, No 1 (2018): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 5 Nomor 1 Tahun 2018 PENGARUH NILAI YANG DITERIMA PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR DAN GENDER SEBAGAI MODERATOR Abstract  PDF  PDF
Evan Chandra Kusuma
 
Vol 11, No 1 (2024): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 11 Nomor 1 Tahun 2024 Using the Expectancy Disconfirmation Model in Analysis of the Effect of Service Quality on Tourist’s Satisfaction and Revisiting Tourist’s in Bali Abstract  PDF (English)
Daniel Yuwono, Jully Neily Kasie, Totok Sugiharto
 
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI MEDIASI BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST Abstract  pdf
Zaenul Muttaqien
 
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH Abstract  pdf
Ubaidillah Ubaidillah
 
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN Abstract  pdf
Pramita Enggarwati
 
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN Abstract  pdf
Aditya Dwi Yulianto
 
1 - 9 of 9 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"