|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2022): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 9 Nomor 1 Tahun 2022 |
Analisis Peran Environmental Attitude pada Hubungan antara Consumer Innovativeness terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Hany Lubaba, Masyhuri Masyhuri |
|
Vol 7, No 2 (2020): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 7 Nomor 2 Tahun 2020 |
Analisis Pengaruh Atribut Influencer Marketing Produk Elektronik pada Platform Youtube terhadap Customer Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Timothy Rey Laheba, The Jin Ai |
|
Vol 9, No 1 (2022): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 9 Nomor 1 Tahun 2022 |
E-wom's Role in Driving Purchase Intention during Covid-19 Pandemic |
Abstract
PDF
|
Dewi Mustikasari Immanuel, Mariana Merlin |
|
Vol 5, No 1 (2018): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 5 Nomor 1 Tahun 2018 |
PERBANDINGAN PENGGUNAAN LOCAL-NAME BRAND DAN FOREIGN-NAME BRAND PADA PRODUK FASHION DI KOTA MALANG |
Abstract
PDF
PDF
|
Novita Putri Diantanti, Sunaryo Sunaryo, Mintarti Rahayu |
|
Vol 3, No 1 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 1 Tahun 2016 |
PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONICWORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN (TRUST) DAN NIAT BELI (PURCHASE INTENTION) SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Online Shopping Zafertech.Com) |
Abstract
pdf
|
Syafaruddin Z |
|
Vol 7, No 1 (2020): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 7 Nomor 1 Tahun 2020 |
Analisis Pengaruh Tren Budaya, Brand Ambassador dan Harga terhadap Purchase Intention |
Abstract
PDF
|
Francisca Triyana Resti Prastiwi, Christina Sri Ratnaningsih, Irany Windhyastiti, Umu Khouroh |
|
1 - 6 of 6 Items |
|