Vol. 8 No. 1 (2022): April, 2022
Published:
2022-05-15
Articles
-
Strategi Pemasaran Online dalam Meningkatkan Daya Saing dan Volume Penjualan di Era Pandemi Covid 19
Abstract views: 29,
PDF downloads: 22
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Pit-Stop Kopi KIG Gresik dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
Abstract views: 31,
PDF downloads: 26
-
Determinisme Teknologi: Penggunaan ICT dalam Pembelajaran Daring
Abstract views: 53,
PDF downloads: 95
-
Pembingkaian Berita Pemberhentian Pegawai KPK pada Media Online detik.com dan tempo.co Periode 13-30 September 2021
Abstract views: 19,
PDF downloads: 28
-
Kritik Sosial Kebijakan Pemerintah dalam Platform Media Sosial dengan Pendekatan Komunikasi Hyperpersonal
Abstract views: 46,
PDF downloads: 153
-
Digital Marketing : The Solution of Omah Japo to Survive in Pandemic Covid-19
Abstract views: 33,
PDF downloads: 10
-
Komunikasi Organisasi antara Kepala Gudang dan Staf PT. Pertiwimas Adi Kencana di Masa Pandemi Covid-19
Abstract views: 27,
PDF downloads: 15
-
Difusi Inovasi Aplikasi Clubhouse pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas 17 Agustus Surabaya
Abstract views: 16,
PDF downloads: 22