Vol. 8 No. 1 (2022): April, 2022
Published:
2022-05-15
Articles
-
Strategi Pemasaran Online dalam Meningkatkan Daya Saing dan Volume Penjualan di Era Pandemi Covid 19
Abstract views: 43,
PDF downloads: 32
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Pit-Stop Kopi KIG Gresik dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
Abstract views: 52,
PDF downloads: 35
-
Determinisme Teknologi: Penggunaan ICT dalam Pembelajaran Daring
Abstract views: 83,
PDF downloads: 182
-
Pembingkaian Berita Pemberhentian Pegawai KPK pada Media Online detik.com dan tempo.co Periode 13-30 September 2021
Abstract views: 30,
PDF downloads: 49
-
Kritik Sosial Kebijakan Pemerintah dalam Platform Media Sosial dengan Pendekatan Komunikasi Hyperpersonal
Abstract views: 81,
PDF downloads: 234
-
Digital Marketing : The Solution of Omah Japo to Survive in Pandemic Covid-19
Abstract views: 38,
PDF downloads: 13
-
Komunikasi Organisasi antara Kepala Gudang dan Staf PT. Pertiwimas Adi Kencana di Masa Pandemi Covid-19
Abstract views: 37,
PDF downloads: 19
-
Difusi Inovasi Aplikasi Clubhouse pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas 17 Agustus Surabaya
Abstract views: 31,
PDF downloads: 48