Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Nomosleca
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2022): April, 2022
Vol. 8 No. 1 (2022): April, 2022
Published:
2022-05-15
Articles
Fenomena Thrifting sebagai Gaya Hidup Milenial Bogor
Rifky Ghilmansyah, Siti Nursanti, Wahyu Utamidewi
1-16
PDF
Strategi Pemasaran Online dalam Meningkatkan Daya Saing dan Volume Penjualan di Era Pandemi Covid 19
Laurensius Tri Andy, Poppy Ruliana
17-29
PDF
Strategi Komunikasi Pemasaran Pit-Stop Kopi KIG Gresik dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan
Rama Purba Dewa, Didik Tranggono
30-45
PDF
Determinisme Teknologi: Penggunaan ICT dalam Pembelajaran Daring
Clarissa Adeline, Irwansyah Irwansyah
46-65
PDF
Hyperreality dan Self Disclosure Kaum Homoseksual di Twitter
Dhavy Raga Siwi, Poppy Febriana
66-80
PDF
Pembingkaian Berita Pemberhentian Pegawai KPK pada Media Online detik.com dan tempo.co Periode 13-30 September 2021
Karmudi Karmudi, Catur Suratnoaji
81-90
PDF
Kritik Sosial Kebijakan Pemerintah dalam Platform Media Sosial dengan Pendekatan Komunikasi Hyperpersonal
Ichsan Muhammad Abduh, Hafied Cangara
91-100
PDF
Digital Marketing : The Solution of Omah Japo to Survive in Pandemic Covid-19
Muhammad Fadeli
101-110
PDF
Komunikasi Organisasi antara Kepala Gudang dan Staf PT. Pertiwimas Adi Kencana di Masa Pandemi Covid-19
Ivan Putra Harnandika, Yenni Yenni
111-122
PDF
Difusi Inovasi Aplikasi Clubhouse pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas 17 Agustus Surabaya
Dewi Sri Andika Rusmana, Irmasanthi Danadharta
123-131
PDF
Developed By
Open Journal Systems