|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 2 Tahun 2017 |
PENGARUH NILAI, KUALITAS PELAYANAN, PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN |
Abstract
pdf
|
Timotius Hendra |
|
Vol 3, No 2 (2016): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 3 Nomor 2 Tahun 2016 |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Alfamart Di Kota Malang) |
Abstract
|
Dinastya Saraswati, Achmad Fauzi, Srikandi Kumadji |
|
Vol 5, No 1 (2018): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 5 Nomor 1 Tahun 2018 |
PENGARUH NILAI YANG DITERIMA PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN : KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR DAN GENDER SEBAGAI MODERATOR |
Abstract
PDF
PDF
|
Evan Chandra Kusuma |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH |
Abstract
pdf
|
Ubaidillah Ubaidillah |
|
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 4 Nomor 1 Tahun 2017 |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN |
Abstract
pdf
|
Pramita Enggarwati |
|
1 - 5 of 5 Items |
|