Vol. 4 No. 2 (2024): Oktober 2024
Published:
2024-10-20
Articles
-
Pelatihan kerja terhadap peningkatan kualitas kinerja housekeeping room attendant di hotel Harper Malioboro Yogyakarta by Aston
Abstract views: 66,
PDF downloads: 53
-
Strategi pemasaran Roti Ganjel Rel sebagai objek wisata gastronomi di kota Semarang Jawa Tengah
Abstract views: 59,
PDF downloads: 16
-
Pengaruh storynomics dan produk wisata terhadap minat berkunjung ke Kampung Pitu desa wisata Nglanggeran Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Abstract views: 65,
PDF downloads: 29
-
Pengaruh kualitas layanan dan pengalaman wisata mengesankan terhadap kepuasan wisatawan pemandian alam Selokambang - Kabupaten Lumajang
Abstract views: 16,
PDF downloads: 25
-
Pengaruh lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan Citilink di Bandar Udara Abdul Rachman Saleh Malang
Abstract views: 49,
PDF downloads: 23
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di The Legend Star Park Jawa Timur Park 3 Batu
Abstract views: 56,
PDF downloads: 34
-
Pengaruh variasi menu buffet breakfast terhadap kepuasan tamu di hotel Ijen Suites Malang
Abstract views: 64,
PDF downloads: 63