Vol. 4 No. 2 (2024): Oktober 2024
Published:
2024-10-20
Articles
-
Pelatihan kerja terhadap peningkatan kualitas kinerja housekeeping room attendant di hotel Harper Malioboro Yogyakarta by Aston
Abstract views: 95,
PDF downloads: 71
-
Strategi pemasaran Roti Ganjel Rel sebagai objek wisata gastronomi di kota Semarang Jawa Tengah
Abstract views: 66,
PDF downloads: 22
-
Pengaruh storynomics dan produk wisata terhadap minat berkunjung ke Kampung Pitu desa wisata Nglanggeran Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Abstract views: 90,
PDF downloads: 49
-
Pengaruh kualitas layanan dan pengalaman wisata mengesankan terhadap kepuasan wisatawan pemandian alam Selokambang - Kabupaten Lumajang
Abstract views: 29,
PDF downloads: 35
-
Pengaruh lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan Citilink di Bandar Udara Abdul Rachman Saleh Malang
Abstract views: 87,
PDF downloads: 32
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di The Legend Star Park Jawa Timur Park 3 Batu
Abstract views: 115,
PDF downloads: 67
-
Pengaruh variasi menu buffet breakfast terhadap kepuasan tamu di hotel Ijen Suites Malang
Abstract views: 128,
PDF downloads: 80