Vol. 7 No. 2 (2020): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 7 Nomor 2 Tahun 2020
Articles
-
NOVELTY SEEKING TO PREDICT BEHAVIOR INTENTION IN RURAL DESTINATION
Abstract views: 51,
PDF downloads: 58
-
STUDI SHARED LEADERSHIP DAN PERANNYA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
Abstract views: 43,
PDF downloads: 79
-
MENDAPATKAN WORD OF MOUTH IN SOCIAL MEDIA DAN LOYALITAS DENGAN DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE
Abstract views: 61,
PDF downloads: 68
-
ANALISIS BEBAN KERJA SEBAGAI DASAR PERENCANAAN KEBUTUHAN PEGAWAI
Abstract views: 184,
PDF downloads: 129
-
Engaging Purchase Decision of Customers in Marketplace Channel: A Study of Fashion Online Retail
Abstract views: 125,
PDF downloads: 137
-
Analisis Pengaruh Atribut Influencer Marketing Produk Elektronik pada Platform Youtube terhadap Customer Purchase Intention
Abstract views: 59,
PDF downloads: 51
-
Talent Management dan Knowledge Management terhadap Kinerja Karyawan Dengan Employee Retention Sebagai Variabel Moderator
Abstract views: 73,
PDF downloads: 44
-
Peran Brand Love sebagai Mediasi Hedonic Product dan Self-Expressive Brand Terhadap Brand Loyalty
Abstract views: 41,
PDF downloads: 40
-
Menilai Kepuasan Pelanggan Kopi Arabika Specialty PT. Oro Kopi Gayo Melalui Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Merek
Abstract views: 30,
PDF downloads: 25
-
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan studi Kasus di PT Bank Rakyat Indonesia Kanca Medan Putri Hijau
Abstract views: 40,
PDF downloads: 43
-
Corporate Social Responsibility, Good Corporate Governance, dan Nilai Perusahaan: Kinerja Keuangan sebagai Mediator
Abstract views: 42,
PDF downloads: 33
-
Peran Mediasi Customer Satisfaction dalam Customer Experience Dan Loyalitas Pelanggan
Abstract views: 426,
PDF downloads: 375
-
Persepsi Risiko Covid-19 terhadap Intensi Berwisata di Jabodetabek
Abstract views: 36,
PDF downloads: 29
-
Faktor Internal Penentu Laju Pertumbuhan Modal Sendiri pada Perusahaan Rokok Go Public di Bursa Efek Indonesia
Abstract views: 19,
PDF downloads: 21