Vol. 7 No. 2 (2020): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 7 Nomor 2 Tahun 2020
Articles
-
NOVELTY SEEKING TO PREDICT BEHAVIOR INTENTION IN RURAL DESTINATION
Abstract views: 52,
PDF downloads: 60
-
STUDI SHARED LEADERSHIP DAN PERANNYA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
Abstract views: 44,
PDF downloads: 82
-
MENDAPATKAN WORD OF MOUTH IN SOCIAL MEDIA DAN LOYALITAS DENGAN DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE
Abstract views: 63,
PDF downloads: 71
-
ANALISIS BEBAN KERJA SEBAGAI DASAR PERENCANAAN KEBUTUHAN PEGAWAI
Abstract views: 212,
PDF downloads: 153
-
Engaging Purchase Decision of Customers in Marketplace Channel: A Study of Fashion Online Retail
Abstract views: 140,
PDF downloads: 148
-
Analisis Pengaruh Atribut Influencer Marketing Produk Elektronik pada Platform Youtube terhadap Customer Purchase Intention
Abstract views: 68,
PDF downloads: 55
-
Talent Management dan Knowledge Management terhadap Kinerja Karyawan Dengan Employee Retention Sebagai Variabel Moderator
Abstract views: 76,
PDF downloads: 47
-
Peran Brand Love sebagai Mediasi Hedonic Product dan Self-Expressive Brand Terhadap Brand Loyalty
Abstract views: 51,
PDF downloads: 42
-
Menilai Kepuasan Pelanggan Kopi Arabika Specialty PT. Oro Kopi Gayo Melalui Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Merek
Abstract views: 30,
PDF downloads: 25
-
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan studi Kasus di PT Bank Rakyat Indonesia Kanca Medan Putri Hijau
Abstract views: 47,
PDF downloads: 47
-
Corporate Social Responsibility, Good Corporate Governance, dan Nilai Perusahaan: Kinerja Keuangan sebagai Mediator
Abstract views: 43,
PDF downloads: 34
-
Peran Mediasi Customer Satisfaction dalam Customer Experience Dan Loyalitas Pelanggan
Abstract views: 455,
PDF downloads: 407
-
Persepsi Risiko Covid-19 terhadap Intensi Berwisata di Jabodetabek
Abstract views: 36,
PDF downloads: 30
-
Faktor Internal Penentu Laju Pertumbuhan Modal Sendiri pada Perusahaan Rokok Go Public di Bursa Efek Indonesia
Abstract views: 19,
PDF downloads: 21