Vol. 7 No. 2 (2020): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 7 Nomor 2 Tahun 2020
Articles
-
NOVELTY SEEKING TO PREDICT BEHAVIOR INTENTION IN RURAL DESTINATION
Abstract views: 48,
PDF downloads: 48
-
STUDI SHARED LEADERSHIP DAN PERANNYA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
Abstract views: 38,
PDF downloads: 60
-
MENDAPATKAN WORD OF MOUTH IN SOCIAL MEDIA DAN LOYALITAS DENGAN DIGITAL CUSTOMER EXPERIENCE
Abstract views: 53,
PDF downloads: 57
-
ANALISIS BEBAN KERJA SEBAGAI DASAR PERENCANAAN KEBUTUHAN PEGAWAI
Abstract views: 136,
PDF downloads: 93
-
Engaging Purchase Decision of Customers in Marketplace Channel: A Study of Fashion Online Retail
Abstract views: 96,
PDF downloads: 94
-
Analisis Pengaruh Atribut Influencer Marketing Produk Elektronik pada Platform Youtube terhadap Customer Purchase Intention
Abstract views: 51,
PDF downloads: 43
-
Talent Management dan Knowledge Management terhadap Kinerja Karyawan Dengan Employee Retention Sebagai Variabel Moderator
Abstract views: 64,
PDF downloads: 37
-
Peran Brand Love sebagai Mediasi Hedonic Product dan Self-Expressive Brand Terhadap Brand Loyalty
Abstract views: 38,
PDF downloads: 34
-
Menilai Kepuasan Pelanggan Kopi Arabika Specialty PT. Oro Kopi Gayo Melalui Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Citra Merek
Abstract views: 24,
PDF downloads: 19
-
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan studi Kasus di PT Bank Rakyat Indonesia Kanca Medan Putri Hijau
Abstract views: 34,
PDF downloads: 31
-
Corporate Social Responsibility, Good Corporate Governance, dan Nilai Perusahaan: Kinerja Keuangan sebagai Mediator
Abstract views: 35,
PDF downloads: 29
-
Peran Mediasi Customer Satisfaction dalam Customer Experience Dan Loyalitas Pelanggan
Abstract views: 328,
PDF downloads: 297
-
Persepsi Risiko Covid-19 terhadap Intensi Berwisata di Jabodetabek
Abstract views: 31,
PDF downloads: 26
-
Faktor Internal Penentu Laju Pertumbuhan Modal Sendiri pada Perusahaan Rokok Go Public di Bursa Efek Indonesia
Abstract views: 19,
PDF downloads: 20